Wednesday 22 June 2022

KOMENTAR PELANGGAN


Review Most Wanted Customer Bulan Agustus 2011 B. Dudi Bogor, Jawa Barat. Pak Dudi adalah pemain merpati di Warung Jambur Bogor.

Pada bulan Agustus 2011 (akhir Ramadhan) Pak Dudi Speedy (sekarang dipanggil Mawa) menerima sepasang burung merpati. Speedy atau Mawa dilatih oleh pelanggan ButterGame di dekat booth LP Tangereng pada tahun 2011. Juni hingga Juli. Menurut keluhan, mereka sering mendarat, mereka tidak ingin terbang tinggi, "mereka tidak ingin jatuh saat mereka bertarung", dengan cepat atau membawa Maveri kembali ke kotak ButterGame dan berdagang dengan pemain lain yang dipersiapkan dengan baik.

Kami hadirkan komentar Pak Dudi dari Medium Bogar.
“Rose ingin membawa putranya pergi. Sampai kemarin, Patek berkumpul di meja, karyanya sangat bagus. Pada pelatihan pertama, sekitar jam 8 pagi, setelah pemanasan, mawar "pucat" dikeluarkan untuk pertama kalinya. Itu tenggelam hingga 550 meter. Dalam versi sebelumnya. Mawar itu terbang ke atas dan cepat...menghilang sekitar 2km ke arah yang berlawanan, saya terus melompat sampai saya melihat arah yang berlawanan...Saya tetap diam (setelah memberikan arah - merah) Tetap 3/4 Setelah itu saya pukul lagi ...Moore dengan cepat menjatuhkan bom dingin tanpa rem (dekat gaya merah) sampai teras Moore berkumpul di meja...dengan senang hati. Pokoknya...

Komentar Dudi kepada kru Buttergama kembali ke Maver.
“Wkwkwk…mawarnya paku banget (kayak versi paku). Kan… remnya patah… wkwkwk… sekarang udah ada yang kayak gitu… burung ngumpul di patek meja (bulat) Mengerikan... Aku hanya takut babi... Ya, (Sanding-Ed) Itu benar ketika kamu bersama Ababil (Merpati Juara Merah Sedang)..."


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -
Pada tahun 2011, Bante, Bapak Mohammad (Pak Mamat) dari Balraja menerima ulasan pelanggan terbanyak untuk Juli 2010. Pada akhir Juni-awal Juli 2011 ia menerima dua pasang merpati, C. tomes Sri Bintang. Kedua merpati tersebut adalah merpati material, keduanya awalnya tidak menunjukkan ciri khusus, mereka terbang secara alami, juga lambat, dan terhuyung-huyung sangat lambat. Usai diskusi (sharing) penampilan kedua merpati mulai berubah. Di bawah ini adalah sambutan dari Bapak Muhammad dari Balaracha, Bante.

Saya mengikuti semua nasihat saudara saya tentang burung dan hasil dari rasa syukurnya luar biasa. Saya kagum dengan kecepatan bintang-bintang. Bagi Tommy, otot yang mudah terbang itu sudah gila. Tom bukan burung biasa, saya katakan berbeda dari yang lain, tetapi mereka yang tidak tahu burung tidak percaya. Tomse Stut mendarat dengan gagah dan keras sore ini, tes 1 mil, hasilnya luar biasa, saya kaget, saya tidak naik derek. Stut Flying Bintang bagus, musuh hancur total, musuh lama baru semua "hilang"... jangan takut. Jika bintang jatuh dengan cepat, itu sangat bagus. Sore ini saya mencoba lari 500 meter melewati rumah, sayangnya dia jatuh dan cepat-cepat terbang. Kekuatan Bintang menyerang.

(Sumber foto: agidsleva.wordpress.com)

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Kerusakan2 Tv. (Bag. 13)

1. BINTANG EMAS-CA14A62 Gambar halus, offset PIF tetap: lihat Z201 (CF5.5 MHz). * Tes: Sentuh Basis Q202, gambar bagus. 2.SHARP-51R200 H...