Sunday 12 June 2022

BURUNG PASAR KUALITAS MAKNYUSSS

Harganya Rp. 150 gosok - 300 gosok.
Statistik cepat!

Beberapa waktu lalu saya menjumpai seekor merpati di daerah Depok Chattingar. Untungnya, saya telah menemukan 9 pria yang, menurut pengalaman saya, memiliki potensi yang baik dengan pelatihan yang tepat. Menurut penjualnya, burung ini hidup di wilayah Tasik-Purvakert, namun hal ini tidak menjadi masalah. Saya tidak ingin membeli sejarah, lagipula, kebijaksanaan tidak bisa berbohong.

Pada saat pembelian, burung-burung ini masih kejang, kurus kering, layu, sedikit sakit. Setelah 1-2 minggu perawatan, kemampuannya untuk bekerja mulai terlihat normal. Beberapa burung mulai meluncur di kereta luncur, sepertinya garpu rumput akan hilang tinggi.

Pertama saya upload 6 foto, karena 1 burung tidak cocok (tombak), 2 burung ini belum cocok :.

Yang ingin segera pulang.

jl. Samudra Jaya / Masjid I No 33
RT 01 RW 02 Rangkepan Jaya:
( Pondok Pesantren 700 m by Alhamidiyah Jl. Ry. Sawangan)
TELEPON GENGGAM:
082111757298 (simpati)
08180 6568 024 (XL)


Burung ini mungkin sudah "bermain". Ketika saya membelinya, saya memiliki luka di lengan saya, tetapi sekarang sudah sembuh. Selendang yang berpotensi terbang, rapi, sempit untuk wanita. PENJUALAN

PENJUALAN
PENJUALAN

PENJUALAN

*** tersesat di booth HI Bekasi

PENJUALAN

Rumah saya juga memiliki anak anjing sendiri, berumur 2 bulan, dalam rupiah. 500 rubel / kedatangan.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Kerusakan2 Tv. (Bag. 13)

1. BINTANG EMAS-CA14A62 Gambar halus, offset PIF tetap: lihat Z201 (CF5.5 MHz). * Tes: Sentuh Basis Q202, gambar bagus. 2.SHARP-51R200 H...